Gubernur Diwakili Aspan Hadiri Expo dan HUT SMA 9 Tebo

MUARA TEBO – Gubernur Jambi H. Al Haris diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan H. Aspan menghadiri Expo dan HUT SMA 9 Tebo di Rimbo Ulu, Jumat (23/12).

Asisten Ekbang Setda Provinsi Jambi H. Aspan dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf atas ketidakhadiran Gubernur Jambi Al Haris pada acara tersebut.

Kemudian Aspan mengatakan, SMA 9 dalam memasuki usia 18 Tahun semoga teruslah berjaya dan bergerak dalam melangkah memajukan pendidikan di Kabupaten Tebo.

Kemudian jadikan acara expo ini sebagai ajang evaluasi dan promosi bagi karya-karya anak didik kita, ucap Pj. Bupati Tebo ini.

Dengan harapan, nantinya hasil karya anak-anak ini bisa dipasarkan, minimal karya inovasi pelajar ini bisa diketahui khalayak ramai, ucapnya.

Ketua Panpel Tira Prayoga dalam laporannya, kegiatan expo antara lain Quis, lomba tari kreatif, Lomba baca Pancasila dan festival.

Kemudian usai acara dilanjutkan dengan penyerahan sicara simbolis bantuan Dumisake Program Gubernur Jambi Oleh Asisten Ekbang Aspan kepada anak-anak SMA / SMK se- Kabupaten Tebo (sr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *